Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

download 37 ringtone episode spongebob




kali ini gw mau share ringtone spongebob, ini bukan lagu tapi ringtone episode, tau kan setiap episode spongebob pas judulnya pasti ada musik nya, misalnya


pasti ada musiknya pas ada gambar judulnya seperti di atas, nah saya akan share ringtone itu, ada 37 ringtone episode spongebob, udah gw arsipkan di zip, gw sendiri sama temen gw yang buat ringtone ini, awalnya video lalu di ganti mp3 dan di potong, langsung aja download file nya cuma 5mb, lumayan buat ringtone sms hp lu.







sekian
semoga bermanfaat
salam unyu muzaki games

3 komentar:

Diky Ardiansyah mengatakan...

sedot,, adik gw pasti suka nih xD

Muzaki Fikri mengatakan...

kenyot aja dah tuh, jadiin ringtone sms di hp mu, caranya ketik muzaki games , kirim ke google :)

Vava Heirro mengatakan...

iya nih buat kucing juga mau :v

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...