Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

Deez clan

ini adalah hasil editan Muzaki Games atau Painter Mouse Picture Editor untuk di persembahkan kepada Group deez clan dan dickeymaru selaku sesepuh deez clan, yah saya sebagai admin di group tersebut setidaknya harus kreatif, langsung aja ini dia editan nya.


- cover deez clan 1


- cover deez clan 2


- rumah baru


- game pc terbaru #iseng


-set shirt


-Muzaki games vs Dark ard


-nike shoes


-Muzaki Games and Dickeymaru


-Deez clan shippuden


-Muzaki Bee And Dark Ard  VS  Other Blog


- Deez Kids


-Deez Clan Vector


nah kalo itu kebanyakan gambar dapet dari vectorvaco, lalu saya edit-edit

-Deez Clan Glow


-Deez clan Shirt new


-DeezClan Idol 2012


-DeezClan Typhography


-Deez Clan :D logo


-Deez Clan Entertainment


-Deez Clan Zero To Hero


-Deez Clan Is Fun


-Deez Clan 3D


-Deez Clan Stone 3D


-Deez Clan Heal The World


-Deez Typhographic 3d



sekian

itu semua asli editan gue, jadi kalo ada yang ngaku" nanti gw jejelin sempak.
nanti kalo ada lagi gue share lagi

ini videonya


dan



sekian
salam unyu Muzaki Games

12 komentar:

Diky Ardiansyah mengatakan...

coba yg sepatu itu beneran ada, pasti gue beli dah :(

Muzaki Fikri mengatakan...

gw juga mau beli tapi itu buat basket soalnya gw gak begitu jago maen basket :)
paling kalo gw beli buat lari-lari aja.

Spech World mengatakan...

boleh tuh. baju sama sepatunya.. Brapaan???

Røý Ð Rëzþêçtør mengatakan...

wkwkwkwkwk keren XD

Muzaki Fikri mengatakan...

@Spech : semuanya hanya mimpi :)
@Røý : teng yu

Anonim mengatakan...

wow mantap

rafi hibatullah mengatakan...

@Muzaki Fikri Keren... Dan Amazing...
Sepatunya Yang Ungu Keren Mengkilap Gitu

Muzaki Fikri mengatakan...

thanks all

Anonim mengatakan...

Anak muda yang kreatif, teruskan ..... bravo

muzaki fikri (Admin unyu-unyu) mengatakan...

thanks beb

Markus NA mengatakan...

Sob-ada-slot-ga-di-Grup-DeezCLAN
klo-ad-sya-blh-isi-Gakk-Yyaw..?
(Kalau-ada-syarat-sya-usahakan-siap..)

Ma Mz mengatakan...

wkwkwkwk kalo Muzaki Bee kalo Dickeymaru Deidara wkwkkw bener-benr

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...