Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

mimpi gue aneh

pas hari rabu atau kamis tuh gue lupa, mimpi gue aneh banget, ini asli, kan waktu malam main internetan terus jadi tidur nya larut malem, nah mimpi nya itu mimpi, ngerti gak maksud gue ? gue mimpi nya mimpi lagi, jadi gini ceritanya

gue mimpi bersetubuh sama cewe, lah lu tau sendiri lah kalo bersetubuh kaya gimana, nah udah gitu keluar tuh crot crot, tau sendiri lah keluar apaan, terus gue bangun dari tidur, eh gue buka celana gue, gue liat sempak eh ternyata beneran ada cairan nya, di kirain itu sudah bangun beneran, eh ternyata masih mimpi, lalu gue di bangunin sama nyokap suruh solat shubuh, terus gue iseng liat sempak, eh ternyata gak ada cairan nya, berarti gue mimpi bersetubuh itu di mimpi gue, ngerti kan lu ? yo dawg xD

kata nya ada di buku primbon, orang yang mimpi lagi tidur, berarti hidup nya gak bakal lama, dafuq sialan tuh, tapi gue gak percaya sih, biasa aja lagi pula kan gue mimpi tidur terus mimpi lagi, dan mimpi nya enak :v

itu lah mimpi aneh ku, walaupun gak jelas

dah dulu yah beb

sekian
salam unyu muzaki games

7 komentar:

Jowas mengatakan...

itu enak ya?

Asus R00T mengatakan...

Pertamax gan
komen balik
www.cyber4rk.com

muzaki fikri (Admin unyu-unyu) mengatakan...

jowas > enak tapi sebentar dan gak kerasa
asus > :3 iyo

Caesar Rendra mengatakan...

wkowkwokwokwkow...

saya juga pernah seperti itu..

didalam mimpi, saya bermimpi xD

NinjaJKT48 mengatakan...

Mimpi Basah Bro

cahaya ilmu mengatakan...

bos saya mau masuk clan deezclan dong boleh gak

ViperGoy Blog mengatakan...

Mimpinya membuat saya pingin comment dan didalam comment saya menulis mimpinya membuat saya pingin comment dan didalam comment , comment , comment dan comment ._.V

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...