Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

young muzaki fikri

nggak nggak kok beb, cuma share foto foto gue pas masih kecil, yang sudah bercita-cita menjadi raikage xD album foto nya nyari nyari di rumah gue ubek-ubek ternyata ada di laci di tumpukan baju, terus gue foto deh, agak burem maklum tadinya foto lalu di foto lagi pake hape gue, cuma 5 megapixel, jadi agak burem and silau, langsung aja beb






udah beb gitu doang
sekian
salam unyu muzaki games

2 komentar:

reshma M mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Online Bus Booking mengatakan...

Get A cheapest bus ticket from http://bustickets.vishvabhraman.com/ @ 15% discount on all bus booking
Get special coupon code on www.vishvabhraman.com/
Use Special Coupon Code VBSP12

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...