Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

berbicara soal wizard games


meluruskan tentang wizard games, ada yang bilang ke gue wizard games itu plagiat muzaki games, aku bilang bukan, karena pemiliknya aditya pratama yang izin dan minta di editin versi muzaki games dengan mengganti menjadi wizard games, dengan kesepakatan membayar design itu, jadi blog wizard games resmi editan ku atau muzaki games yang sudah deal, semua design dan isi post di menu wizard games.

jadi bukan plagiat, jago aja kalo bisa plagiat blog gue #sok gue kan bikin sendiri pake gambar tangan dan painting, bukan sembarangan gambar cari di google, mungkin harus jago ps biar bisa 100% mirip gitu, soalnya file PSD nya pun gue yang pegang, dan header muzaki games yang ada tulisan muzaki games itu, bukan font yang bisa di cari di google, tapi hasil gambar dan painting sendiri lihat selengkapnya

sekian
salam unyu muzaki games

2 komentar:

neoval harianto mengatakan...

kk join juga di blog ku
http://dst-dark.blogspot.com

MR AR mengatakan...

DOWNLOAD XXX NURS AND DOCTOR MOST SEXIEST PC GAME EVER HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...