Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

sekarang gue uas

bislmillah gue sekarang uas, uas pelajaran algoritma dan pemrograman, biasa di suruh buat aplikasi pake borlan c++ , gile gue gak begitu ngerti, nanti dosen nya cuma ngasih yg udah jadi nya atau tampilan jadi nya, terus kita suruh ngebuat, haduh doa'in aja semoga gue bisa, gak ada kendala, dapet nilai bagus, dan yang tebailk lah, amin.

kan enak habis uas libur 2 bulan, uh yeah, ngebangke deh di rumah, malem gak tidur, siang tidur, makan, main komputer udah gitu doang, dan pastinya solat, tapi kalo liburan pasti bokek alias gak punya duit, mau beli sesuatu pasti mikirnya, ngejual apa yah buat beli itu, wkwkwkkw

maaf aja kalo kalian komen saya gak bales atau blogwalking ke blog kalian, atau kalian pasang link muzaki games, tapi gak saya bales, maaf aja yah.

sekian
salam unyu muzaki games

4 komentar:

gadgetboi mengatakan...

sukses deh dengan UAS-nya (ngomong-ngomong udah selesai belom sih? :D *udah lama engga sekolah sih jadi engga tahu jadual anak sekolah hehehe

muzaki fikri (Admin unyu-unyu) mengatakan...

baru mulai uas nya, gue kuliah bukan sekolah :v

Caesar Rendra mengatakan...

gua gak kull
gua kerja dolo lah :'(

http://caesparta.blogspot.com/2013/01/bukan-hanya-motor-sepeda-juga-perlu.html

Aditya Pratama mengatakan...

boleh sayabeli nggk blognya ? kamu mau minta harga berapa ? plissss bales yaa

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...