Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

games yang di mainin waktu bosan

ini game game yang gue mainin kalo lagi bete, bad mood, and galau xD

1.counter strike breakthrough edition (cs bte)


CounterStrike BreakThroughEdition adalah Game CS yang diconvert dari Counter Strike Online
CSBTE memiliki fitur lebih lengkap ketimbang CSO Refresh Edition, CSO-NST Beta3, & CS Xtreme

2.counter strike online indonesia (cso)


counter strike online adalah game cs yang bisa di mainkan secara online, dengan fitur-fitur dan mode-mode terlengkap dari semua game fps, dan game fps yang paling di gemari di dunia, iam LeonScKennedy
gue mantan pemain Point blank waktu tahun 2011, main pb gampang banget dewa nya kalo kita banyak senjata bagus, cso ? dewa mp5 pun bisa :v lu tau dulu char pb gue ke hack ? segala cara gue lakuin, ngirim email gak di bales bales, karena email pb nya sudah di ganti, setelah pensiun dan pindah ke cso, sekarang pb security nya lumayan ketimbang dulu pas gue masih maen pb, gampang kena hack, gm cso kalo di kirim email langsung di bales, y u no PB ? kau bukan lah game fps nomer 1


sekian.
salam unyu muzaki games

2 komentar:

sandi arianto mengatakan...

mas mau tanya nih ......
cara pasang game online cs online di blogspot gimana ya.............
http://www.clickgm.blogspot.com

MR AR mengatakan...

DOWNLOAD XXX NURS AND DOCTOR MOST SEXIEST PC GAME EVER HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...