Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

sweater anonymous

entahlah mungkin ini sweater anonymous, gue sih cuma suka senyum licik topeng itu
awal nya gue ada ide buat bikin sendiri gambar topeng guy fawkes itu di baju atau sweater, karena lebih keren dan lebih cool pake sweater, gue pun bareng temen beli sweater polos abu-abu di pasar, awalnya harganya 90 ribu, gue tawar 75 ribu, akhirnya dapet tuh sweater, terus gue ngeprint gambar topeng v for vendetta itu.






nah pinggir-pinggir nya gue bolongin pake silet, terus ngprint gambar bertulis WE ARE FROM INTERNET, yah gambar nya ilang tau kemana.
terus beli pilox hitam di material harga nya 18 ribu

mulai deh cetak, nih hasil nya


yah walaupun gak terlalu rapih, tapi lumayan lah, gue pake kuliah deh sweater nya :D



yah cuman gaya-gaya doang, padahal bukan hekel xD tapi gue suka senyum licik nya tuh topeng :v

sekian
salam unyu muzaki games

3 komentar:

Hamzah mengatakan...

hasil jual char -.-

muzaki fikri (Admin unyu-unyu) mengatakan...

kok tau beb ? xD

AryKame mengatakan...

cuma saran gambar nya terlalu keatas jadi terlalu dekat dengan leher jelek !

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...