Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

selamat tinggal sabun mandi ku


bagi lu yang masih nge fap, please berhenti lah xD gue tau emang susah, nah untuk penyemangat, gue kasih lagu selamat tinggal sabun mandi ku.
download lagu nya, di jamin kocak abis
kalo gak salah dari goblocks band



selamat mendengarkan
dan semoga kalian berhenti nge fap nya
jangan kaya gue, masih melakukan xD

salam unyu muzaki games

1 komentar:

Amos Siahaan mengatakan...

ngefap itu ngapain sih??
soalnya gua nggk maho

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...