Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

udah males posting

woy lu semua kangen gak ke gue ? gue sekarang jarang posting ya, lagi males bro, gue sekarang sibuk kuliah bro, pengen jadi orang bener sekarang, gak males-malesan main game, dan sekarang waktu untuk memanjakan diri semakin kecil, udah gitu pas lagi memanjakan diri selalu ada tetangga yang mengganggu xD
chat box gue juga udah di tutup, udah gak bisa blogwaking dan ngisi chat ke kalian lagi, walaupun banyak yang bilang chat box gue itu unik, kata orang luar juga ha ha, gue ngurusin blog gak cuma satu sih, yang paling di urus itu muzaki games sama pmpe ps .
nanti tunggu tutorial yang wow di pmpe ps , gue kebanyakan share tutor di situ tentang manipulasi sih kebanyakan.
effect kaya text effect kaya gitu jarang, nanti lah kalo ada duit and ada waktu , baru gue share.

udah dulu ya, emak manggil, iya mak ada apa ?
emak : sono ke warung beliin rinso, shampoo, sama sabun.
piqiw : oke mak, sabun baru semangat baru xD

nanti kapan-kapan gue posting lagi yah beb :*
sekian

salam unyu muzaki games

0 komentar:

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...