Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

parody smash vs muzaki fikri

parody sm*sh vs muzaki fikri




maaf yah smash blast atau smash bleast lah gak tau namanya apa, sekedar hiburan saja.

muzaki fikri mengamati boyband and girl band : menurutku boyband dan girl band indonesia biasa aja yah, suara biasa, dance biasa, mungkin tampang doank OK, gue gak suka boyband atau girl band di indonesia kecuali JKT48, karena jkt48 resmi dan di seleksi yang terbaik, dan unyu-unyu xD

sekian
salam unyu muzaki games

0 komentar:

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...