Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

kumpulan screen shoot gta sa di pc saya

ini adalah kumpulan screen shoot gta san andreas saya, sekedar hiburan, karena cita-cita saya menjadi photographer karena gak punya kamera digital jadi di gta aja.

-penjual narkoba eksis foto di jalan


-nara shikamaru and uchiha tobi



-carl johnson and penjual narkoba


-uchiha itachi dead


-pasukan konoha


-the jak vs viking v2


-sasori menguasai jalan


-mr.krabs dan spongebob


-squidward menyerang


-nara shikamaru vs uchiha sasuke


-pasukan mayat hidup (zombie his coming)


-carl dan para pecundang


-carl johson di neraka


-carl johnson strike


-honda click mirip vario


-mobil polisi lamborgine


-serangan killer bee


-kekerasan dalam rumah tangga eh dalam genk maksudnya


-ngebug di atas gym


-komplit dong


-penjual mainan eh tembakan


-itachi menyerang killer bee


-boxing uchiha sasuke



kalau kalian punya gta san andreas di pc kalian, dan bila mau mod seperti ini, bisa kunjungi
http://www.gtainside.com/ : menyediakan mod lengkap dari kendaraan,senjata,karakter,aksesoris,tempat dll.
http://www.gombolori.com/ : menyediakan karakter kartun seperti naruto,spongebob dll, atau karakter game seperti tenchu dll.

kenapa gambar-gambar di atas saya share ? soalnya kangen, udah lama gta saya di uninstall, mau install lagi tapi males.

sekian
salam unyu muzaki games

0 komentar:

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...