Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

kartu yu-gi-oh koleksi gue

ini koleksi kartu yu-gi-oh gue.
ada 5 dus, walaupun dus nya dah buluk tapi dalemnya full, padat, dan langka".
waktu dulu ngumpulin tapi skrng dah gak musim, di apain yah nih kartu ???
apakah harus aku jual di tokobagus*com xD
30% hasil membeli di toko, 30% hasil menang lawan bocah, 30% ngibulin bocah, 10% maling.



click kalo kurang jelas

gimana lumayan lah, padahal seharusnya lebih banyak, tapi dah pada di kasihin.

sekian
salam unyu muzaki games

7 komentar:

Maulana Ibrahim mengatakan...

10% Maling ??? pantes aja punya gw ilang semua XD

Diky Ardiansyah mengatakan...

jadi keinget punya gue... ilang semuanya :/

Muzaki Fikri mengatakan...

@Maulana : sebenarnya aku maling celana dalam mu xD
@Dark Ard : wow ilang knapa ? sayang tuh, di indonesia kartu original yu-gi-oh sudah semakin mau punah, skrng editan pabrik attack nya aja milyaran trilunan.

SeptaYongky mengatakan...

wedew
kalo gue ngoleksi robot" nya xD
skull black drragon, blue eyes, trus yg naga merah itu, trus yg burung item itu
XD udah lupa namanya

Muzaki Fikri mengatakan...

@Septa : wah mantap tuh, masih ada gak !

SeptaYongky mengatakan...

udah pretel" smua xD

Yan kz-kg mengatakan...

adu tanding yuk kang :D

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...