Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

hari minggu 3 juni hari senang dan sial untuk ku


kemarin hari minggu 03 juni 2012 adalah hari yang senang dan sial  bagi ku, di awali dari malem minggu nya saya begadang sampai larut malam, lalu saya pun sadar bahwa besok minggu harus ke sekolah karena ada syukuran dan mengambil SKHUN hasil kelulusan smk saya, saya pun bergegas tidur, bangun jam 5 pagi lalu bergegas shalat shubuh dan mandi, pake baju tentunya lalu tidak ada makanan untuk di makan, hanya kue seperti bakpia 2 butir, saya pun hanya makan itu dan minum, saya pun berangkat pukul 6:30, jarak antar sekolahan dari rumah saya sangat jauh harus naik angkot 2 kali naik, saya pun naik angkot pertama dengan teman saya, seharusnya ongkos 2 ribu naik angkot tapi saya dan teman saya patungan 3 ribu berdua, turun dari angkot bayar dan buru-buru kabur ha ha, saya harus mengirit karena malem minggu saya harus ke warnet untuk upload file, nah pas dah turun angkot seharusnya naik angkot lagi, tapi saya dan teman saya jalan kaki karena sama-sama bokek, jalan kaki sampai kesekolahan sekitar 20 menit lebih, sampai di sekolahan ada acara marawisan dan ceramah, saya menunggu nahan lapar tidak jajan, demi ke warnet untuk main 3 jam, akhirnya SKHUN di bagi jam 12 siang, inilah nilai yang saya dapatkan hasil ujian nasional.
1.bahasa indonesia                                                 : 7.7
2.bahasa inggris                                                      : 8.0
3.matematika                                                          : 7.8
4.kompetensi kejuruan (komputer dan jaringan)  :  8.6
Rata-Rata                                                               : 8.0

saya pun cukup senang atas hasil ujian nasional smk ku yang lumayan memuaskan.
saya pun pulang jan 12:30 jalan kaki lagi demi ngirit uang, dan naik angkot 3 ribu berdua lagi, pulang di rumah lapar lalu buat telur ceplok sendiri, lalu shalat dan refreshing dan memanjakan diri sebentar di rumah, lalu shalat maghrib di masjid dan ngaji sebentar di rumah, lalu saya ingin ke warnet tapi uang hanya 5 ribu rupiah sedangkan ke warnet harus 7 ribu/3jam, saya pun dengan berat hati minta 2 ribu ke ibu saya, saya pun ke warnet sambil bawa flashdisk, biasanya saya ke warnet main counter strike online, tapi kali ini saya mau upload file 200 mb, saya pun upload file tersebut di indowebster, nunggu sampai facebookan, dan ketika file di upload sudah 93% billing nya habis, saya bayar dan server mematikan komputer nya, woaaaaaaaaaaaaaaaa sialllllllll, padahal uang itu hasil jerih payah ku, kalo tau begitu mending gue main game online, yah apa boleh buat lah kapan-kapan saja ke warnet nya, kalo upload di komputer sendiri yah pasti lemot banget pasti upload-an tersebut bisa macet, padahal file tersebut adalah 62 lagu naruto untuk kalian pengunjung muzaki games , tapi saya akan berusaha upload file tersebut.
saya tidak butuh di kasihani, saya hanya curhat di sini ha ha.

sekian
salam unyu muzaki games



4 komentar:

Diky Ardiansyah mengatakan...

baru tau kalau kau juga bisa merasakan derita xD

wkwkwk, tpi lumayan tuh, Rata rata 8 :v
Susah loh nyari rata rata 8 kalo uNAS..

Muzaki Fikri mengatakan...

ha ha kau kira aku ini selalu senang
ya lumayan sih 8
tapi aku harus mempertanggung jawabkan nilai ku.

Diky Ardiansyah mengatakan...

setidaknya masih terlihat angka 8 pada rata-rata nilai xD

Muzaki Fikri mengatakan...

that's right

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...