Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

muzaki games gonta-ganti header mulu

kwokwokwok postingan gak jelas, sekedar info aja bahwa gw suka ganti-ganti header/cover

1.arisan



ini cover pertama gue, ngumpul mau arisan.

2.hachibi dan killer bee



ini cover kedua gue, lumayanlah hadiah piring

3.hachibi dan killer bee dan asap bergerak



ini cover ke tiga gue, cuma asap ngebul doang

4.killer bee dan hachibi bola bijuu



ini cuma saya tambahkan bola bijuu

5.killer bee dan hachibi bola bijuu 2



ini hanya tambahan hentakan tangan hachibi saja

semua cover muzaki games semuanya hasil photoshop, kalo pake software lain gue gak ngerti wkwkwkwk

sekian
salam unyu muzaki games

3 komentar:

Diky Ardiansyah mengatakan...

yg bawah tuh ajib, animasi.. .__.

Muzaki Fikri mengatakan...

thx bang, sebenernya mau di tambahkan animasi lagi tapi males, membutuhkan waktu dan mood.

Muamar Rizky mengatakan...

widih keren"...
tutorialnya dong...

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...