Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

ngomongin iklan yuk

nih bagi yang iklan lover atau pecinta iklan, kali ini muzaki games mau ngomongin iklan, soalnya saya juga pecinta iklan, ada beberapa iklan yang saya bahas kali ini, tapi saya tidak bermaksud menjelekkan atau semacamnya hanya sekedar menghibur saja.

-Jagoan Neon


setiap iklan jagoan neon selalu ada seseorang yang menunjukkan lidah nya berwarna, kalo pewarna makanan sih gak apa-apa tapi kalo pewarna pakaian kenapa harus di pamerkan ???

-Kartu As VS Kartu Xl


nih iklan yang tiada habis nya, saling membalas iklan, saling membalas murah, kalian pilih yang mana ? kalo gw sih milih kartu as, gw gak mementingkan murah gw penting kan jaringan, kartu as pernahgw pake masuk ke ruang bawah tanah, tapi masih bisa sms-an kok.

-SmartFren I Hate Slow


nih memang enggak lelet tapi kalo di pake di kampung seperti daerah saya yah gak ada sinyal, ini sih buat kota-kota besar, kalo kampung seperti saya pasti gak ada sinyal apalagi di pedalaman, jangan sampe di katain lelet teriak lelet.

-Toko Bagus VS Berniaga


sama-sama penyedia jual beli online jadi saling berlomba-lomba, iklan pun begitu.

-Misteri Tukul


saya membicarakan bukan hanya iklan tapi acara di tv juga,awalnya mister tukul, saya ubah jadi misteri tukul, mengapa ? awalnya acara ini tentang jalan-jalan dengan artis tapi sekarang malah tentang misteri-misteri jadi saya ganti aja, padahal gak serem sih, walaupun saya sering nonton tapi saya nonton karena sambil nungguin masih dunia lain.

Ini Iklan Yang Saya Suka

-Pocari Sweat Jkt48


-Bebelac 3


-Mio J Aitakatta


Bisaan yah gw milih iklan nya yang unyu-unyu semua,wkwkwkwk

sekian lah

Postingan ini hanya untuk hiburan semata bila ada yang di rugikan saya mohon maaf sebesar-besar nya.

Semoga Terhibur

Salam unyu Muzaki Games

4 komentar:

Ilham Hanif mengatakan...

kata "Saya"nya banyak bangeeet!!!!!!!! XD

Anonim mengatakan...

kwokwokwokwokwok GokiLLLzzz

Anonim mengatakan...

wwkwkwkwkwk korban iklan

Muzaki Fikri mengatakan...

@ilham : pengen pake kata gw , tapi nanti terlalu nyolot, pengen kata aku, terlalu copo.

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...