Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

Muzaki games ganti header

awalnya muzaki games menggunakan header ini


tapi saya rasa header ini terlalu rame,kaya mau arisan aja,rumpi deh akh.
langsung saya ganti dengan yang baru, ini dia.


kerenkan
ini dia disclaimer nya.

-gambar langit,awan,efek matahari,tanah,efek bayangan,dan efek ledakan hachibi itu saya sendiri yang bikin dengan photoshop.
-gambar hachibi saya mendapatkannya di photobucket
-gambar killer bee saya dapat dari google.
-gambar bukit saya dapat dari komik naruto episode bijuu vs bijuu
-dan saya tambahkan text yang lain.

kenapa selalu killer bee dan hachibi ? because . . . i love killer bee


unyu banget kan killer bee waktu masih kecil ???

sekian deh.
salam unyu muzaki games

4 komentar:

Diky Ardiansyah mengatakan...

Headernya T^T
keren,, ada yg Deidara gak??

Muzaki Fikri mengatakan...

@Dark ard : gak ada tapi gw bisa bikinin kok,tapi nunggu kompi gw di servis,soalnya data gw di situ semua.

lu kan beda template ???
mau yang resolusi berapa ???

kalo killer bee sama hachibi,paling deidara gambarnya sama burung gede nya itu.

Ilham Hanif mengatakan...

gaakk kuaaat! XD

Muzaki Fikri mengatakan...

@ilham : liat killer bee yah ??? emang tuh unyu buanget.

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...