Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

hati-hati virus cheat engine


tau kan cheat engine / CE ? yah cheat engine adalah software yang bisa memproses program dan mengganti value atau yang lainnya sehingga sering di pakai cara curang untuk game online maupun offline, bila di komputer sobat mempunyai cheat engine harap berhati-hatilah ,kalau bisa hapus,uninstall atau remove CE tersebut, karena bisa mengeluarkan virus mematikan, saya bertanya kepada ahli perangkat lunak dan keras, dia mengatakan dia sering service komputer dengan gejala yang sama dan hampir semuanya di akibat kan oleh CE, begitu juga dengan komputer saya.

Apa gejala pertama terkena virus cheat engine ?
Pertama ketika di hidupkan loading komputer/ windows akan terasa lama, akan terasa lelet dan ketika browsing pun akan sedikit macet-macetan yang macet bukan koneksinya tapi browsernya seperti berhenti tiba-tiba, kalau anda close pasti error report.
saya juga merasakan ini di warnet langganan saya, ketika pertama kali warnet itu terasa cepat, tapi ketika banyak bocah yang gemar main ninja saga menginstall cheat engine di berbagai pc, setelah berminggu-minggu baru terasa komputer nya semakin lemot, kenapa saya bisa tau ? ya iyalah yang punya warnet nya aja tetangga saya, jadi saya tau betul.

Apa gejala yang paling parah ?
sebelum saya mengetahui bahwa pelaku nya CE, komputer saya sangat lemot, komputer tidak bersuara walaupun memakai speaker, semua file exe error tidak bisa terbuka, contoh file exe yang error ketika di buka.


di sana bertuliskan kamar di mana si software berada dan di bawahnya terdapat tulisan, only part of a readprocessmemory request was completed, saya juga kurang tau apa maksudnya, yang pasti semua software di komputer ku error, jalan satu-satu nya archive kan lah software atau file exe mu dengan winrar,winzip,ultimate zip dll.
nah langsung saya install kaspersky yang tersisa 6 bulan lagi, saya scan hampir 1 malam, dan total virus nya 23000 virus, wowowowowo gila.
untung ada kaspersky lalu saya memanggil ahli komputer itu untuk men service komputer dan membersihkan hardwarenya.

jadi saran saya adalah yang berbau software cheat seperti cheat engine,moonlight engine,injector harap hapus, mungkin saja charles dan fiddler pun termasuk virus.

sekian
salam unyu muzaki games

Semoga Bermanfaat

5 komentar:

Tito Pud Pud mengatakan...

Kalo saya sering BSOD...

Muzaki Fikri mengatakan...

apa tuh ???

Anonim mengatakan...

Itu sih virus shortcut, cuman, dilipat gandakan oleh cheat engine.

Putri.

Gita Dinia Fadilah mengatakan...

Laptop ane punya Cheat Engine sejak tahun 2009,CE nya sering gue pake sampe sekarang,Tapi Laptop gue gak kayak gitu -_-

Anonim mengatakan...

virus shorcut ku ada 4 gimana

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...