Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

Muzaki Games dan Dickeymaru

Muzaki Games dan Dickeymaru sungguh blog yang sangat berbeda,satu blog newbie dan satu blog professional yaitu dickeymaru,karena blog dickeymaru menginspirasi saya jadi saya buat gambar,gambar ini menggambarkan dickeymaru dan muzaki games sama,kenapa ? karena saya ingin sesukses dickeymaru,yang di kenal hampir semua blogger,maaf ngomong gw terlalu lebay,nih gambarnya.



judulnya bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh,apa maksudnya ? gw juga gak tau.
sekian
dan terima kasih


3 komentar:

Dark Ard デイダラ mengatakan...

Blog profesional? Ah lebay deh... XD
Orang DickeyMaru juga masih kebingungan maduin warna :v
Tapi sumpah, keren banget design mu (T^T)d
Aku aja gak bisa bikin kayak gitu

Muzaki Fikri mengatakan...

kan sudah saya bilang,saya lebay wkwkwk.
thanks dah bang.
salam unyu

Dark Ard デイダラ mengatakan...

salam unyu...

*digebukin warga

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...