Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

jual murah + bonus

saya akan menjual salah satu char saya lv 80 free user,harga 20 ribu via mi-cash megaxus,di jamin aman,no hack,no tipu,no bacod,no bocah,aman dan terpercaya.

berikut screenshoot nya ( klik gambar,apabila kurang jelas )

- Profile


- Back Item


- Baju 1


- Baju 2


- Magatama


- Pet


- Weapon 1


- Talent


- Weapon 2


- Hair Style


Dan mendapatkan bonus char lv 43


Dan mendapatkan bonus template spongebob
KLIK DI SINI 
untuk lihat demo template blog, semua yang bertulis muzaki games akan di ganti sesuai nama blog anda dan deskripsi blog anda.

Gimana anda berminat langsung aja pm facebook saya , di jamin anda puas.


jadi cuma mengeluarkan 20 ribu mi-cash megaxus, anda bisa mendapatkan char ninja saga level 80 + char ninja saga level 43 + spongebob blogger template, di jamin aman.

tunggu apalagi kontak saya di facebook KLIK DI SINI

5 komentar:

Zky mengatakan...

kA,aq mAu bLi...!!!!1


saya nggk nipu...!!!!

bRpa k..??

Muzaki Fikri mengatakan...

50 rb via voucher indosat

kontak fb gw.
www.facebook.com/m.piqiw.m

Diky Ardiansyah mengatakan...

moga laris deh Fik xD
Aku juga lagi bokek tapi bingung mau jual apaan -,,-

Muzaki Fikri mengatakan...

amin dah
gue bokek banget, jual apa aja di akun dunia maya wkwkwk
yang penting jangan jual diri

Hamzah Jowas mengatakan...

30rb via cash megaxus aja, buat beli light zb 30 day :3

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...