Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

ciri orang yang suka sms tapi bodoh

sms sering kali kita gunakan dalam komunikasi yang cepat dan mudah,sms lebih di pilih dari pada menelpon karena sms lebih murah dan sehat,tapi sering kali ada sms yang tolol,lebih parahnya sms seperti ini :
mah,ini papah,papah lagi di kantor polisi gak punya pulsa,tolong kirim pulsa ke nomer baru papah ini,nanti papah ganti,kwkwkwk sms tolol bodoh dan dongo itu kaya gitu.

ciri-ciri orang yang gemar sms tapi otak nya tololll.
saya suka kesal apabila mendapat sms dari temen yang berisi kan bacot semua.
ciri-ciri sms nya.
1.suka sms seperti ini : tolong sebarkan sms ini ke 10 teman mu.
-apa maksud nya ? dasar orang tolol ngirim sms kaya begituan,orang lain juga lagi beraktifitas,iseng banget ngirim yang gak penting kaya gitu.
2.ngirim do'a seperti ini : bismillahirohmanirohim bla bla bla,kirim sms ini ke semua teman mu,demi allah ini amanah.
-tolol ke dua ini ngirim do'a yang palsu,bilangnya amanah,amanah dari siapa ? biasanya amanah hanya di tujukan ke satu orang,tapi amanah malah beranak,kirm lagi kirim lagi,dan lebih bodohnya mengatakan demi allah,demi allah tidak boleh di permainkan karena itu janji allah.
3.jangan remehkan sms ini : bila anda tidak mengirimkan sms ini ke teman anda anda akan mendapatkan sial,anda jangan remehkan sms ini.
-tolol ke tiga ini benar benar TOLOL,jangan remehkan sms ini ? ngapain sms di hormatin,sms sampah kaya gitu patut untuk di remehkan,dan yang lebih super duper tolol adalah kalo tidak di kirimkan anda mendapat sial,sok banget tuh orang,emang dia tuhan ? mengatur kesialan dan kebaikan seseorang.
4.dapet sms dari teman di sebarkan lagi ke temannya.
-tolol ke empat ini memang tolol,mau aja di kibulin sama temannya,di suruh sebarkan dia malah nurut,lalu nyebarin lagi ke temannya,dasar punya bakat menjadi BABU kali tuh orang.
5.suka ngedit sms dari orang dan di sebarkannya ke temannya.
-tolol ke lima ini suka dapet sms dr orang lalu iya edit dan iya sebarkan lagi ke temannya,dasar COPAS,ngapain sih di edit-edit,mending di editnya menjadi lebih baik,ini malah lebih tolol lagi.

intinya :
jadi kita para sms mania tinggalkan lah budaya sms yang salah.
ngapain sih sms yg gak bener ?
mentang-mentang gratis sms terus kaya orang tolol.
gunakan sms sebaik-baiknya,seperti tanya jawab ke teman,dan berbagi informasi.
contoh sms yang berguna dan menyenangkan :
-sms cinta
-sms romantis / gombal
-sms humoris
-sms informasi
-sms pelajaran
asalkan tidak copas,maka sms itu lah yang seharusnya kita gunakan dalam sms.

wkwkwk udah dulu ya,gue blak-blakan ngomong nya,bodo amat.

0 komentar:

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...