Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

cara BUG di de_prodigy CSZ

sekarang saya kasih tau cara ngeBUG di map de_prodigy_cz yang mirip luxville
pertama kalian harus ke tempat seperti ini,atau biasa di sebut bc,ikuti arah panah nya,kamu lari
atau piso itu tembok,jgn terlalu pojok.


kalo sudah berhasil seperti ini kamu tinggal tembak terrorist yg ada di belakang.


kalo yang ini mungkin bukan BUG iseng aja,pokoknya ikutin petunjuk.


lalu terlihat kayak gini,gak tau gambar apaan ?


kalo yg ini biar ngebokong aja.


map di counter strike banyak yg rapuh,ciri-ciri tembok rapuh,terlihat jelek atau terlalu kekartunan.
ada bolong-bolong kecil titik.

udah yah......selamat mencoba

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks gan,tapi enaknya tero. :c:
kok gak bisa jalan'' gan?

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...