Pmpe Tutorial Photoshop
welcome to kumogakure ' use is google chrome browser for best viewing

save dynasty warrior 6 pc


bagi yang suka main dynasty warrior pc tapi males buat tamatin apalagi membuka karakter WU,SHU,WEI,OTHER,nih saya punya save DW6 yang tamat dan semua karakter terbuka.
semua karakter level 50,kuda all lv 5 termasuk kuda LU BU.
caranya:
1.download file save nya
2.extrack file nya
3.copy ke my document koei>dynasty warrior 6>save data
4.yes dan selamat menikmati....jagoan ku ZHOU YU dari WU

download save DW6 di sini

34 komentar:

Anonim mengatakan...

wew MANTAAAAAAAP,ini yg gw cari.
karakternya banyak lv 50 semuaaaa mantap.
gan jagoanku LU BU

Muzaki Fikri mengatakan...

sama'' kalo jagoan ane zhou yu gan

Batox mengatakan...

makasih ya...

Muzaki Fikri mengatakan...

@Batox
sama'' kang

agus123 mengatakan...

ini dia yg w cari"....
jagoan ane Lu Bu

Muzaki Fikri mengatakan...

@agus123 : siipp wah jagon nya LU BU, ngeri tuh.

Anonim mengatakan...

trima kasih banget gan
mantapppp
skarang gw bisa hajar lu bu habis2 an, n make char lu bu
hahaha
bagus gan

Anonim mengatakan...

kok ling tong gg bisa musou mode ya..? mana senjatanya lain lg, gg seruuu :(

Muzaki Fikri mengatakan...

ha ha sorry gue baru nyampe situ

dede hermawan mengatakan...

kenapa save nya cuma 3 x jh

Muzaki Fikri mengatakan...

@dede : 3x maksudnya gimana ?

Net P2 mengatakan...

kk ini gak ada pengawal nya y

Muzaki Fikri mengatakan...

@net : gak ada pengawal nya gimana, tergantung orang nya.

Anonim mengatakan...

lu xun nya keren..
trimakasih klinik TONG SENG..

Muzaki Fikri mengatakan...

jiah tong seng

Anonim mengatakan...

udah di delete ya kak di 4shared save dynasty wariornya ?

muzaki fikri (Admin unyu-unyu) mengatakan...

^ masih bisa kok

Anonim mengatakan...

ini udah sma kuda rare kan? (Shamdow Runner, Dapple King, Ebon King)??

Fikrie Akbar Ghifary mengatakan...

Gan ko punya ane udah di copy ke folder dynasty warriornya ga ada perubahan apa2 yah.? :((

muzaki fikri (Admin unyu-unyu) mengatakan...

fikrie > yakin bro dah di copy ? di replace bro, yang dulu di timpah
my document>koei>dynasty warrior 6>save data

Ahya Mugen Amaterasu mengatakan...

dafuq,, lebih keren GAN NING..
cool !!

Anonim mengatakan...

download a gi mana gan

Anonim mengatakan...

kok gua gak bisa ya?

Anonim mengatakan...

gan ane punya save completenya nih link downloadnya http://files.indowebster.com/download/files/save_11 mohon kalau sudah di download ubah nama file jadi save

waren Sedi mengatakan...

gan.. shaddow runer, grey king blm dapet yah ?

Anonim mengatakan...

gan kok saya gak ada save filenya ya???
comment plis

waren Sedi mengatakan...

yang punya save an udh dpt kuda liu bei ama cao cao ,, bagi dong link nya dan cara download nya

Anonim mengatakan...

@muzaki kok di folder DW6 gue ga ada folder save data ya ?? ~_~

Anonim mengatakan...

trus klo ga ada folder save data gue copas nya dmna ~_~

Digigames neone mengatakan...

gan gambar pas mau mainnya jadi kecil gan gimana nih mohon pencerahannya

Mahesa Aryandana mengatakan...

jagoan gwe zhuge liang gan
gwe udah full smua save gamenya,jd g usah ye,, mksih

Ariyo Novriyandi mengatakan...

Bang gimana cara copy nya kan seharusnya aye minjem memory abang

Ariyo Novriyandi mengatakan...

Bang gimana cara copy nya kan seharusnya aye minjem memory abang

Unknown mengatakan...

ddd

Posting Komentar

Bila postingan ini bermanfaat,silahkan komen ...